Suryo Kusbandoro Buka Musorkot KONI Kota Pangkalpinang

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Asisten Wali Kota Pangkalpinang Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Suryo Kusabandoro membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Indonesia (Koni) kota Pangkalpinang, di Bangka City Hotel, Sabtu (29/5).

Agenda Musorkot kali ini adalah memilih ketua Koni yang baru menggantikan posisi Nurdin Yusuf yang sudah tidak bisa maju lagi dalam bursa pencalonan.

Nurdin Yusuf diketahui sudah dua periode berturut-turut memimpin induk cabang seluruh olaharaga di Kota Pangkalpinang.

Suryo yang mewakili wali kota menyebutkan olahraga hendaknya dapat sebagai sarana mengangkat harkat dan martabat bangsa sehingga perannya sangat penting.

“Dengan posisi strategis ini, Pemerintah Kota berharap Koni kota Pangkalpinang bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan olahraga di kota Pangkalpinang,” ujar Suryo.

Pemkot juga kata Suryo sangat berharap kepada ketua Koni yang baru nanti harus mampu berjuang dan menciptakan prestasi yang membanggakan.

“Dan yang paling penting pesan pak Walikota, dalam ajang musorkot ini tidak ada titip-titipan calon ketua. Semua sudah sesuai aturan,” pungkasnya.(*)

loading...

Check Also

Ringankan Korban Kebakaran di Kelurahan Pintu Air, PT Timah Serahkan Bantuan Sembako

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kenali Asam, Kelurahan Pintu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *