Tahanan Kejari Bangka Positif Covid-19

WARTABANGKA, SUNGAILIAT -Tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka yang saat ini dititipkan di Polres Bangka dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bangka, Boy Yandra, Selasa (27/10) mengatakan, tahanan Kejari Bangka tersebut yakni berinisial Sn (41).

“Sn berstatus transmisi lokal dengan riwayat kategori kontak erat. Kontak erat yang sesama tahanan,” kata Boy Yandra.

Saat ini, kata Boy, Sn sudah dikarantina di balai diklat Provinsi Bangka Belitung dengan penjagaan dan pengamanan ketat pihak kepolisian. “Dijaga. Sudah kita koordinasi untuk hal ini,” ujarnya.

Dinas kesehatan, sambung Boy hari ini juga sudah melakukan swab terhadap tahanan yang ada di sel Polres Bangka.

Selain Sn kata Boy, ikut terkonfirmasi positif Covid-19 yakni Ak (37) yang merupakan warga Dusun Air Layang, Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam.

Pasien, katanya, merupakan asisten rumah tangga di salah satu rumah di Kecamatan Sungailiat.”Sehingga total yang terkonfirmasi positif Covid-19 adalah 144 orang dengan 125 orang diantaranya sembuh,” bebernya.

Boy mengingatkan, masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.(*/zen)

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *