Tekan Penyebaran Covid-19, Timgab Bateng Gelar Operasi Yustisi

WARTABANGKA, KOBA – Tim gabungan dari Polres Bangka Tengah, TNI dan Satpol PP PP mengelar operasi yustisi penerapan protokol kesehatan Covid-19 di sejumlah tempat keramaian di daerah itu, Rabu (3/2).

Kegiatan dilaksanakan mulai dari Pasar Modern Koba, Jalan Raya Berok Koba serta Bundaran Ikan Koba. Petugas juga membagikan masker dan menempelkan stiker serta memberi imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo, S.I.K, S.H M.H, Waka Polres, Kompol Hasbi Jr, Kabag Ops, Kompol Yudha Wicaksono, S.E. S.I.K, PJU Polres dan Danramil Koba, Mayor Infantri Irsan.

Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan operasi yustisi gabungan dari beberapa unsur tersebut guna menekan angka penyebaran wabah Covid-19 di wilayah hukum Polres Bangka Tengah.

“Dalam kegiatan ini kita mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, pembagian masker kepada pengendara dan penempelan stiker ayo pakai masker di kendaraan,” ujarnya.

Dia berharap dengan Operasi Yustisi ini membuat masyarakat lebih tertib terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bangka Tengah. (RN)

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *