Tensi Tinggi, Bupati Bangka Barat Belum Jalani Vaksinasi Covid-19

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Bupati Bangka Barat, H. Sukirman mengatakan sampai saat ini dirinya belum menjalani vaksinasi Covid-19. Hal itu, kata dia, disebabkan karena tensinya masih tinggi ketika hendak divaksin dan harus ditunda sampai kondisinya memungkinkan.

“Belum, jangan tanya itu. Pertama dari tempo hari tensinya tinggi kemudian tengah itu kan penyakit orang muda gitu kan, mudah – mudahan dalam waktu berapa hari ini sehat jadi bisa harus divaksin,” kata Sukirman saat menghadiri acara di Makodim, Selasa (29/6).

Meskipun dirinya belum divaksin, namun orang nomor satu di Bangka Barat tetap mengingatkan pentingnya vaksinasi untuk menjaga imunitas tubuh. Apalagi vaksin bekerja dengan membuat antibodi untuk melawan virus Corona SARS-CoV-2.

“Jadi vaksin ini sangat penting untuk kita untuk menyanggah imun kemudian agar kita kebal sama virus yang ada ini. Vaksin ini adalah komunitas yang dimaksud adalah komunitas dari Corona itu sendiri dia masuk ke darah kita sehingga ini ada kawanku,” tutup Sukirman. ( IBB )

loading...

Check Also

Babel Provinsi Pertama Luncurkan Kurikulum Anti Narkoba untuk Pelajar SMA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mengimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *