Terima Penghargaan dari PDPM, KNPI Bangka Barat Komitmen Membangun Daerah Untuk Maju

WARTABANGKA, MUNTOK – Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bangka Barat Sarli Sunarya memberikan penghargaan atas dedikasi KNPI Bangka Barat, yang terus membangun sinergitas dengan berbagai Stakeholder (pemangku kepentingan).

Mulai dari unsur pemerintah hingga organisasi kepemudaan yang ada di Bangka Barat. 

Pemberian piagam penghargaan tersebut, secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua PWPM Provinsi Babel Andika Saputra kepada Ketua KNPI Bangka Barat Riandi, Sabtu (23/1) siang, disela acara pelantikan pengurus PDPM Bangka Barat peride 2020-2024. 

Ditemui usai menghadiri acara pelantikan PDPM Bangka Barat periode 2020-2024, Ketua KNPI Bangka Barat Riandi mengatakan penghargaan ini merupakan momentum awal bagi KNPI untuk memberikan kontribusi nyata bagi daerah.

“Terima kasih kepada teman-teman PDPM Bangka Barat atas kepercayaan. Ini adalah momentum awal bagi KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan untuk memberikan kontribusi nyata bagi daerah,”ungkap Riandi. 

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PDPM Bangka Barat yang baru saja dikukuhkan. 

“Selamat dan sukses kepada teman-teman PDPM yang baru saja dikukuhkan. PDPM dan KNPI sama-sama di isi kepengurusan yang baru. Dan kita harapkan bagaimana kedepan OKP yang ada di Bangka Barat bisa merangkul dan mengajak para pemuda di Bangka Barat untuk bersinergi dengan pihak-pihak terkait membangun Bangka Barat Maju,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua PDPM Bangka Barat Sarli Sunarya menyampaikan apresiasi kepada DPD KNPI Bangka Barat atas kepeduliannya dengan PDPM Bangka Barat. 

“Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami PDPM Bangka Barat dengan KNPI. Karena, sebagai Ketua KNPI Bangka Barat Bung Riandi sudah membangun sinergi dengan Pemuda Muhammadiyah di Bangka Barat.
“Mudah-mudahan sinergi yang terbangun ini dapat mencapai visi misi yang sama,” tutupnya. (*/rls)

loading...

About Ryu

Check Also

229 Personel Polres Bangka Barat Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

WARTABANGKA, MUNTOK – Sebanyak 229 personel Polres Bangka Barat menjalani tes urine untuk mengantisipasi peredaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *