Terkait SPBE, Tim Pansus 16 DPRD Pangkalpinang Kunjungi Diskominfosta Bateng

PLT Kepala Dinas Kominfosta Pemkab Bangka Tengah Erwin David menyambut baik kedatangan Pansus 16 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang. Tujuan kedatangan Pansus DPRD melakukan study komparasi Membahas rancangan peraturan daerah (Perda) kota pangkal pinang tentang penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).Rabu(28/07/21).

Dalam sambutannya Ketua Pansus 16 Dprd Kota Pangkalpinang Rudi Hentoni Mengatakan Pangkalpinang sekarang ini sedang menyusun Perda tentang SPBE untuk membangun insprastruktur SPBE di Kota Pangkalpinang.

“Jadi kami dari DPRD khususnya Pansus 16 datang ke Bangka Tengah ini ingin mengetahui seperti apa bidang SPBE di Bangka tengah, Kami ketahui IT nya sudah lebih maju, jadi kami ingin berdiskusi bagaimana baiknya untuk membangun SPBE di kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Sementara PLT Kepala Dinas Kominfosta Pemkab Bangka Tengah Erwin David membenarkan kunjungan Dprd kota pangkalpinang karena merasa tertarik dengan penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di bangka tengah.

“Ya menurut mereka bateng menjadi acuan untuk membahas Perda SPBE dan kedatangan mereka kesini sudah yang ke beberapa kali, kemarin yang datang tim komisi 3 dan skrang tim Pansus 16 terkait dengan Raperda untuk penyusunan Raperda SPBE di kota Pangkalpinang.” Ungkapnya.

loading...

Check Also

Tahun 2022, DPRD Babel Ajak TAPD Bersinergi Tingkatkan PAD

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terus bersinergi bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *