Terpilih Aklamasi, Tjin Han Pimpin HIPMI Bangka Barat Periode 2020-2023

WARTABANGKA, MUNTOK – Tjin Han, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bangka Barat periode 2020-2023 pada Musyawarah Cabang (Muscab) IV BPC HIPMI Bangka Barat di Orange Cafe, Jalan Raya Peltim Muntok, Selasa (1/9) sore.

Dalam Muscab ini, HIPMI juga lamgsung membentuk kepengurusan yakni Risdian sebagai sekretaris, Amin Alfian menjabat wakil sekretaris, Setiawan sebagai bendahara dan Abdul Aziz menjadi wakil bendahara.

Ketua HIPMI Bangka Barat terpilih, Tjin Han menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan rekan-rekan HIPMI sehingga ia dipercaya kembali untuk memimpin HIPMI Bangka Barat tiga tahun ke depan.

“Terima kasih kepada kawan-kawan semua HIPMI Bangka Barat, memilih saya pada di periode 2020-2023 melanjutkan HIPMI Bangka Barat kedepannya, juga memberikan support untuk memajukan HIPMI nantinya,” katanya.

Dia berharap kepada anggota kepengurusan baru HIPMI yang telah dibentuk agar dapat saling bekerja sama antara satu dengan anggota yang lainnya juga.

Selain itu, Tjin Han menambahkan ke depan, ia akan melaksanakan kegiatan pelatihan terhadap anak-anak yang telah lulus SMA sederajat.

“Hal ini dilakukan agar anak-anak tersebut dapat berwiraswasta dan membuka lapangan pekerjaan sendiri.

Bersama-sama kita jadikan HIPMI Bangka Barat lebih baik lagi, dengan bekerja bersama sama memajukan HIPMI,” katanya. (*/IBB )

loading...

About nath

Check Also

Kantongi Surat Bebas Corona Palsu, 12 Penumpang Kapal Feri Dipulangkan ke Palembang

WARTABANGKA, MUNTOK – Sebanyak 12 orang penumpang kapal feri yang menggunakan surat rapid tes antigen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *