Terpilih Secara Aklamasi, Riandi Pimpin KNPI Bangka Barat Periode 2020-2023

WARTABANGKA, MUNTOK– Riandi ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Barat periode 2020-2023. Penetapan tersebut berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) di Gedung Sriwijaya Unit Metalurgi Muntok, Senin (31/8).

Sebelum sidang pleno dilaksanakan beberapa nama mencuat menjadi calon Ketua KNPI Bangka Barat diantaranta Chairul Afrizal, Delly Tri Ananda, Sepri Sumartono dan Riandi.

Namun, setelah memasuki pleno kedua, penyerahan berkas calon hanya Riandi saja yang menyerahkan berkas. Dengan begitu, secara syarat AD/ART organisasi Riandi layak menjadi KNPI Bangka Barat dan didukung oleh peserta Musda.

Ketua KNPI Bangka Barat terpilih, Riandi menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaran Musda KNPI Bangka Barat. Ia mengajak para pemuda bersama pemerintah membangun Bangka Barat.

Selain itu, dia menyebutkan sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah Bangka Barat, kedepannya pemuda diharapkan akan memberikan warna baru untuk membangun Bangka Barat.

“Terima kasih kepada semua panitia dan pihak yang telah mendukung suksesnya jalannya penyelenggaraan Musda KNPI Bangka Barat. Sebagai ketua KNPI Bangka Barat yang diamanahkan oleh kawan kawan semua yang terpenting adalah membangun semangat kebersamaan,” sebut Riandi.

Di kesempatan yang sama, Ketua KNPI Propinsi Bangka Belitung, Muhammad Irham menjelaskan Ketua KNPI terpilih secepatnya harus menyusun kepengurusan dan program KNPI Bangka Barat.

“Ketua KNPI terpilih adalah ketua yang bermarwah dan bermartabat, merangkul pemuda, yang nanti akan mengisi pembangunan Indonesia khususnya di Bangka Barat, dan secepatnya menyusun kepenggurusan, program, karena ditanggal 30 September akan dilantik. Selamat atas terpilihnya Riandi sebagai Ketua KNPI Bangka Barat periode 2020-2023,” pungkasnya. (*/IBB)

loading...

Check Also

Di Pantai Selepuk dan Pantai Pasir Kuning, Yus Derahman Harap Adanya Pengembangan Pariwisata

WARTABANGKA, TEMPILANG – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Yus Derahman, mengharapkan adanya pengembangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *