Triwulan 2021, Tim Tungau Polsek Simpangkatis Selesaikan Enam Perkara

WARTABANGKA, SIMPANGKATIS – Tim Tungau Polsek Simpangkatis menyelesaikan enam perkara yang terdiri kasus pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan penganiayaan berat (anirat) pada triwulan di tahun 2021.

Kapolsek Simpangkatis, Ipda Deka Jhon Derry AKBP Slamet ady purnomo mengatakan 6 perkara yang berhasil diungkap tersebut, yakni 4 kasus curat, 1 curanmor dan 1 anirat.

“Dari enam perkara yang berhasil diungkap tersebut, dua diantaranya merupakan tunggakan tahun 2020,” kata Deka kepada wartawan, Rabu (14/4).

Deka menyebut dari perkara itu, 1 diantaranya kasus curanmor sudah P21 sementara sisanya masih proses sidik. “Dalam waktu dekat, perkara yang masih proses sidik ini segera kita P21 kan,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga berkonsentrasi dengan tunggakan kasus tahun 2020 dengan perkara curat. Tim Tungau Polsek Simpangkatis masih memburuh pelaku, titik terangnya sudah ketemu.

“Tim tungau kita terus buruh pelaku curat yang menjadi tunggakan perkara Polsek Simpangkatis,” tegas Deka. (RN)

loading...

Check Also

Ratusan Personel Polres Bateng Tertibkan Tambang Ilegal di Marbuk, Kenari dan Pungguk

WARTABANGKA.COM, KOBA – Ratusan personel Polres Bangka Tengah (Bateng) bersama unsur terkait menertibkan aktivitas tambang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *