Ungkap Kasus 200 Kg Sabu, Kapolda Babel Beri Penghargaan Kepada 12 Anggota Ditresnarkoba

Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan piagam penghargaan kepada 12 anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Babel atas keberhasilan ungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu. WARTABANGKA.COM/EDI

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Anang Syarif Hidayat memberikan piagam penghargaan kepada 12 anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Babel atas keberhasilan ungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu seberat 200 kg asal Myanmar beberapa waktu lalu.

“Selamat kepada 12 anggota kita yang berprestasi dalam rangka pengungkapan peredaran narkoba jenis sabu pada 21 Juli yang lalu, ini prestasi yang cukup membanggakan bagi Polda Babel karena selama ini kuantitas seperti itu baru sekali ini kita dapatkan,” kata Kapolda kepada wartawan usai upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolda Babel, Rabu (19/8).

Prestasi yang sudah diraih ini, diingatkan Kapolda, hendaknya dijadikan pemicu semangat untuk bertugas lebih baik lagi dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum Babel.

“Jangan kita takabur dan berbangga diri, peredaran narkoba saat ini sedang marak, yang memanfaatkan situasi Covid-19 ini melalui jasa pengiriman ekspedisi. Oleh karena itu, petugas-petugas kita yang di operasional dalam rangka penegakkan hukum tetap konsentrasi, jangan sampai kendor dan lengah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menegaskan, dirinya tidak akan memberikan ampun kepada para anggota nya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Jjadi saya ingatkan betul kepada seluruh anggota Polda Babel, jangan kita gembar-gembor berantas narkoba tetapi di dalam diri kita sendiri tidak bersih, jauhi narkoba itu,” tegasnya. (*/)

loading...

Check Also

DPRD Babel Setujui APBD Perubahan Tahun 2021

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *