20 Anggota DPRD Babel Mangkir Rapat Paripurna HUT Kemerdekaan RI
Banner DPRD Babel Panwascam Bawaslu Bateng
HomeUmumWartaNewsSumatraDaerahPangkalpinangBangkaBangka BaratBangka TengahBangka SelatanPolitikPemerintahanDPRDPemiluBisnisKeuanganMacroMicroSportOtomotifModifikasiBolaLiga SpanyolLiga InggrisLiga ChampionsLiga ItaliaLiga IndonesiaTechnoTravelKulinerRekreasiJalan-jalanReligiHikmah RamadanLainnyaVideo

20 Anggota DPRD Babel Mangkir Rapat Paripurna HUT Kemerdekaan RI

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia, Jumat (16/8). Dalam rapat yang digelar di ruang paripurna DPRD itu diketahui ada 20 anggota dewan yang tidak hadir. 

Belum diketahui alasan tidak hadirnya anggota DPRD di rapat paripurna itu, akan tetapi Ketua DPRD, Didit Srigusjaya menyayangkan sekaligus menyesalkan mangkirnya puluhan wakil rakyat ini.

"Saya sangat menyesalkan, artinya ini akan menjadi sebuah contoh bagi masyarakat bagaimana kami ingin memaknai, sedangkan para wakil-wakil kami juga tidak mau datang, ini sangat sedih," kata Didit saat diwawancarai seusai rapat paripurna.

Komentar Via Facebook