Wakil Wali Kota Sampaikan Tanggapan Atas Tiga Raperda Kota Pangkalpinang

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Pangkalpinang sesaat lagi akan berubah menjadi Peraturan Daerah (Perda). Namun demikian, ketiga raperda ini masih diperlukan saran dan masukan dari beberapa fraksi yang ada di DPRD kota Pangkalpinang.

Dalam sidang paripurna keempat belas masa persidangan 1 tahun 2021, Senin (12/4) beberapa fraksi di DPRD Pangkalpinang memberikan tanggapan atas usulan raperda yang disampaikan.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian menuturkan sangat berterima kasih kepada DPRD Pangkalpinang yang sudah memberikan saran, masukan dan dukungan atas raperda yang diusulkan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Terima kasih atas apresiasi baik dalam bentuk saran, masukan, dukungan dan pertanyaan dari masing masing fraksi DPRD atas pandangan umum Raperda yang telah disampaikan,” ucap M. Sopian.

Adapun ketiga raperda yang dibahas tersebut ialah Raperda kota pangkalpinang tentang perubahan atas Perda Nomor 1 tahun 2015 tentang Kawasan Tanpa Rokok, kemudian Raperda tentang perubahan atas Perda Nomor 3 tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Kearsipan di lingkungan Pemkot Pangkalpinang serta Raperda tentang Pengembangan Ekonomi.(*)

loading...

Check Also

DPRD Babel Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD 2020

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun Anggaran 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *