Wali Kota Molen Berharap PPKM di Pangkalpinang Bisa Turun Level

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan saat ini pihaknya edang berupaya menurunkan level penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari level 3 menjadi level 2 bahkan 1.

Adapun upaya yang terus digenjot pemkot salah satunya dengan penyediaan fasilitas penanganan Covid-19 termasuk ruang pelayanan kesehatan di rumah sakit khusus Covid-19, penambahan tempat isolasi terpadu, dan memaksimalkan program vaksinasi di Kota Pangkalpinang.

Selain itu kata Molen, dia juga mengharapkan peran serta masyarakat untuk dapat menerapkan prokes 5 M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kalau ini sudah dijalankan mudah-mudahan kita bisa turun level,” harap Molen, kemarin.

Selain itu dia juga mengajak masyarakat harus menghadirkan rasa bahagia, berpikir positif dan tak lupa banyak-banyak bersyukur dalam menghadapi pandemi Covid-19. Karena dengan hal inilah sel imun akan semakin kuat.

“Hadapi saja dengan senyuman, jangan jadikan beban cukup disyukuri nikmat Allah. Kita hadapi kita lalui dengan baik, yakin Covid-19 pasti bisa kita hadapi,” tuturnya.(*)

loading...

Check Also

Babel Provinsi Pertama Luncurkan Kurikulum Anti Narkoba untuk Pelajar SMA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mengimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *