Wali Kota Pangkalpinang Bantu Warga yang Menjalani Isoman

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Warga Pangkalpinang yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) karena terkonfirmasi positif Covid-19 mendadak didatangi orang nomor satu di kota itu.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama istrinya Monica Haprinda kedapatan sedang berbagi sembako dan makanan bergizi kepada 2 keluarga yang berada di Kelurahan Jerambah Gantung, Rabu (14/7) malam.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada tetangga-tetangga kita. Perangkat-perangkat lurah dan camat, jangan sampai kita menjauhi mereka, jangan sampai membuat mereka merasa takut dan stres,” ujar Molen.

Selain dua rumah warga di Kelurahan Jerambah Gantung yang disambang, wali kota juga mengunjungi lokasi lainnya sebagai tempat warga isoman.

Tak hanya wali kota, Sekda Kota Pangkalpinang juga melakukan sambang warga isoman. Sekda Radmida diketahui menyambang warga Kampak Kulan di waktu yang sama.

Diketahui puluhan paket makanan bergizi ini berasal dari sumbangan gaji dan tunjangan walikota yang disebutkan Molen beberapa waktu lalu.(*)

loading...

Check Also

Hadirkan Telekomunikasi di Daerah Pelosok, Gubernur Babel Minta Komitmen Operator Seluler

WARTABANGKA, JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman meminta para operator seluler untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *