Wali Kota Pangkalpinang Resmikan Gedung PKK Kelurahan Masjid Jamik

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil didampingi Ketua TP PKK Pangkalpinang, Monica Haprinda meresmikan Gedung Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan Masjid Jamik Kota Pangkalpinang, Selasa (16/3).

Dalam sambutannya,dia menyampaikan bahwa dengan hadirnya Gedung TP PKK Kelurahan Masjid Jamik dapat meningkatkan para pengurus agar lebih konsen dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

“Semoga dengan gedung PKK kelurahan Masjid Jamik ini bisa meningkatkan lagi kegiatan kegiatan PKK di Kota Pangkalpinang yang juga bisa menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lain, saya juga berharap agar gedung ini dapat digunakan dengan baik, ” ucap pria yang akrab disapa Molen ini.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini berkeinginan agar PKK Kota Pangkalpinang dalam kegiatannya benar-benar bermanfaat bagi Pemerintah serta masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang.

“Kegiatan PKK ini bisa membantu Pemkot Pangkalpinang dan masyarakat dengan kegiatan yang membantu pembangunan yang bertujuan mensejahterakan masyarakat Kota Pangkalpinang,” harapnya. (*)

loading...

Check Also

Ringankan Korban Kebakaran di Kelurahan Pintu Air, PT Timah Serahkan Bantuan Sembako

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kenali Asam, Kelurahan Pintu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *