Wali Kota Sanjung Kinerja Camat Girimaya

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Dari sejumlah pelantikan pengurus RT/RW se-Kecamatan di Kota Pangkalpinang. Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menilai kinerja camat Girimaya yang paling menonjol.

Menurut Molen begitu biasa dia disapa, camat Girimaya dinilainya paling pro aktif menyiapkan serta tidak pernah absen dalam prosesi pelantikan RT/RW di wilayahnya.

“Saya rasa yang paling bagus untuk saat ini ada di kecamatan Girimaya. Karena yang saya nilai pak Camat Saiful ini sering terlibat langsung dalam prosesi pelantikan RT/RW baik persiapan maupun pelaksanaannya. Ini menandakan bahwa kepemimpinannya lebih humanis, lebih bersosialisasi dan tentunya lebih diterima masyarakat,” puji Molen, kemarin.

Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada lurah-lurah yang ada di Kecamatan Girimaya yang dinilainya pula memiliki kecintaan dan ketulusan kepada warganya.

“Jadi semuanya sudah satu padu. Kalau dilihat dari segi pendidikan biasa-biasa saja. Namun dari kesederhanaan para lurah-lurah ini masyarakatnya ternyata banyak jatuh cinta kepada para lurah ini atas kinerja yang sudah dibuat. Ini patut diapresiasi,” pungkasnya.(*/)

loading...

Check Also

Menko PMK Muhadjir Effendy Tiba di Pangkalpinang

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Bangka Belitung (Babel) kembali dikunjungi salah satu pejabat Kabinet Indonesia Maju. Kali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *