Warga Simpangperlang Tewas Dibacok, Polisi Buru Pelaku

WARTABANGKA.COM, KOBA– Jauhari (41), warga Simpangperlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah tewas dibacok Minggu (25/7) siang. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.00 Wib ini membuat geger warga setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa yang menimpa korban dilakukan orang tidak dikenal (OTD) di kediamannya. “Tadi sekitar jam 14.00 Wib banyak warga yang datang ke rumah korban. Warga tidak mengetahui siapa pelakunya,” ungkap salah seorang warga setempat, Ilham kepada awak media.

Akibat peristiwa ini, korban menderita luka bacokan lebih dari satu kali hingga mengakibatkan tubuh korban mengalami luka dan bersimbah darah, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah AKP Rais Muin seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan telah terjadinya kasus pembacokan di Kelurahan Simpangperlang.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Iya benar ada kasus pembacokan yang menewaskan korban Jauhari, untuk motif dari pelaku ini masih kita tindak lanjuti dan cari keberadaan tersangka,”ungkap Raiz. (RN)

loading...

Check Also

Belitung Darurat BBM, Eka Budhiarta Minta Pertamina Tambah Kuota

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Kabupaten Belitung dan Belitung Timur saat ini mengalami darurat bahan bakar minyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *