Yulianto Satin Harap HIPMI Bangka Tengah Jadi Mitra Pemda Membangun Daerah

WARTABANGKA, KOBA– Plt Bupati Bangka Tengah, Yuliyanto Satin menghadiri pelantikan pengurus Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bangka Tengah periode 2020-2023 di Gedung Serba Guna (GSG) Koba, Rabu (11/11).

Yuliyanto Satin mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan berharap HIPMI Bangja Tengah dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Bangka Tengah lebih baik lagi.

“Kiranya HIPMI semakin maju dan mampu memperkokoh eksistensi sebagai wadah insan-insan pembangunan di Kabupaten Bateng. Untuk itu, HIPMI harus solid dan memiliki solidaritas tinggi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI yang baru dilantik, Abdullah Randi menyampaikan harapannya, selain berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, HIPMI juga berperan memajukan dan meningkatkan tingkat perekonomian secara umum.

“Saya berharap, HIPMI Bangka Tengah dapat mengembangkan pertumbuhan dunia usaha terutama di Kabupaten Bangka Tengah yang memiliki berbagai macam usaha potensial,” ujar Randi.

Lebih lanjut, Randi meminta agar para pengusaha yang tergabung dalam HIPMI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah setempat. Hal ini tentu melibatkan semua anggota untuk konsisten menjalankan perannya dalam mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bangka Tengah.

“Bateng akan lebih cepat maju apabila pengusaha dan pemerintah daerah saling bekerjasama dan bersinergi,” ujar Randi.

Pada kesempatan tersebut diserahkan pula plakat HIPMI kepada Plt Bupati, Kapolres Bangka Tengah dan Ketua BPD HIPMI Babel, dilanjutkan dengan launching program khitan 5000 anak yatim oleh PBC HIPMI Bangka Tengah bekerja sama dengan Rumah Sunat AVICENNA milik dr. Ari Achmad Buchori.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Bangka Tengah, Ketua BPC HIPMI Provinsi Kepulauan Babel, Kapolres Bateng, perwakilan Bank BRI Bateng, perwakilan Bank Syariah Bateng, para pengurus HIPMI Bangka Tengah dan tamu undangan lainnya. (*/ADV/Diskominfosta)

loading...

Check Also

Perawat RSUD Depati Bahrin Sungailiat Diberi Pelatihan Soft Skill

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Dalam rangka meningkatkan pelayanan, RSUD Depati Bahrin Sungailiat menggelar pelatihan soft skill …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *