Sekda Radmida : Wanita Harus Berani Unjuk Diri

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang dapat menjadikan wanita untuk lebih berani menunjukkan diri.

“Wanita harus berani tampil, dan ternyata hari ini wanita bisa. Saya harap ini tidak sampai di sini saja, namun akan ada kegiatan yang lebih meriah lagi dari hari ini,” kata Radmida Dawam, Senin (6/12).

Dia menuturkan, sebagai ASN wanita dirinya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan wanita. Untuk itu, rangkaian kegiatan seperti sepeda estafet dapat mempersatukan DWP dan juga pegawai, baik ASN maupun non ASN di lingkungan Kota Pangkalpinang.

Radmida pun mengharapkan ajang serupa seperti yang dilaksanakan pagi tadi dapat berjalan secara rutin. Sebab, event tersebut dapat memupuk kebersamaan dan menjaga silaturahmi bagi seluruh pegawai di Pemkot Pangkalpinang, maupun istri-istri ASN.

“Ini semakin mempererat silahturahmi kita, khususnya bagi anggota DWP, di mana kekompakan sangat terasa pada hari ini,” ujarnya. (*)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Percepat Validasi Objek PBB-P2

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka mempercepat validasi data objek Pajak Bumi Bangunan Sektor Perkotaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *