Gelar Silaturahmi dan Diskusi dengan Awak Media, AKBP Risya: Wartawan Adalah Mitra Kerja

WARTABANGKA, KOBA – Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Moch Risya Mustario melakukan silaturahmi dan berdiskusi dengan wartawan yang bertugas di wilayah Bateng, Selasa (28/12).

Dalam silaturahmi tersebut, AKBP Moch Risya Mustario bersama jajarannya diskusi terkait publikasi. Pihaknya juga akan terus konsisten memberikan informasi kepada rekan media.

“Kalaupun saya tidak langsung menjawab pertanyaan rekan media. Maka silakan tanyakan ke pak waka Polres Bateng, kabag ops, para kasat hingga kapolsek. Saya juga sudah intruksikan ke mereka, agar segera merespon apa yang diinginkan awak media terkait publikasi,” kata Risya.

Di akhir tahun 2021 ini, ia ingin menutupnya dengan diskusi, sehingga di tahun 2022 silaturahmi ini terus terjalin dengan baik.

“Kita adalah mitra kerja. Mari bersama kita bangun Bateng melalui peran serta masing-masing. Kami sebagai polisi akan melayani masyarakat, begitupun awak media silakan menyajikan berita-berita bersifat informatif, edukatif dan lain sebagainya sebagai konsumsi publik yang bermanfaat dalam pembangunan daerah,” ulasnya.

Di kesempatan itu, kapolres mengucapkan terima kasih kepada rekan media, selama ini telah dibantu dalam penyajian berita yang bermanfaat, terutama pemberitaan tentang Polres Bateng.

“Sekali lagi, mudah-mudahan ke depan komunikasi ini terjalin semakin baik,” harapnya.

Sementara, seorang wartawan, Herdian Farid mengapresiasi Polres Bateng atas kinerjanya selama ini sangat responsif terhadap awak media. Setiap konfirmasi awak media melalui Handphone seluler ataupun aplikasi WhatsApp selalu di jawab dengan cepat.

“Yang kami rasakan sekarang, ya sangat responsif tidak ada yang ditutup-tutupi. Semoga ke depan Polres Bateng terus menjalin komunikasi yang baik dengan awak media yang bertugas di wilayah peliputan Bateng,” pungkasnya. (RN)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Percepat Validasi Objek PBB-P2

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka mempercepat validasi data objek Pajak Bumi Bangunan Sektor Perkotaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *