200 Orang Ikuti Vaksinasi Booster di Mapolres Bangka Tengah

WARTABANGKA, KOBA – Polres Bangka Tengah melaksanakan vaksinasi booster sejak Jumat (14/1). Hingga Sabtu (15/1), vaksinasi yang dipusatkan di Mapolres Bangka Tengah ini sudah diikuti sebanyak 200 orang.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario mengatakan, 200 orang yang telah melaksanakan vaksinasi booster sebagian besar berprofesi sebagai polisi, ASN Pemkab Bangka Tengah dan awak media.

“Vaksin booster masih ada, bagi yang ingin melaksanakan vaksinasi booster silakan datangi Mapolres Bangka Tengah,” ujar Risya, Sabtu (15/1).

Risya berharap kepada masyarakat yang telah divaksin Covid-19 dosis 2 dan berprofesi sebagai pelayan publik serta profesi lainnya yang beraktifitas padat setiap hari kontak dengan warga agar melakukan vaksinasi booster.

“Kalau sudah 6 bulan terkahir melakukan vaksin Covid-19 dosis 2, ayo kita vaksin booster. Bersama kita pastikan diri kita bebas Covid-19, dan berkontribusi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar,” ajaknya.

Sementara, salah seorang awak media, Rahmat mengapresiasi Polres Bangka Tengah telah menyelenggarakan vaksinasi booster. Ia yang sering kontak dengan warga saat melakukan peliputan sekarang merasa aman tidak terbebani lagi.

“Alhamdulillah sudah divaksin booster, dan kita awak media menjadi bagian menciptakan lingkungan sekitar bebas Covid-19,” ujar Rahmat.

Rahmat mengajak rekan-rekan lain yang belum divaksin booster. Iapun mengatakan agar jangan ragu terhadap program Pemerintah, demi Indonesia bebas Covid-19. “Ayo kita ikuti vaksinasi booster,” tutup Rahmat. (RN)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Percepat Validasi Objek PBB-P2

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka mempercepat validasi data objek Pajak Bumi Bangunan Sektor Perkotaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *