Ketua IPSI Babel Buka Rakerprov Persinas ASAD

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Perguruan Silat Nasional (Persinas) ASAD menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) di LPMP Babel, Sabtu (15/1). Rakerprov yang diikuti oleh Pengurus Persinas ASAD se-Bangka Belitung ini, dibuka secara resmi oleh Ketua IPSI Babel Syarli Nopriansyah.

Dalam sambutannya Syarli menyambut baik adanya Rakerprov Persinas ASAD Babel. Syarli juga mengucapkan selamat kepada Persinas ASAD yang sudah mampu menggelar Rakerprov. Diharapkan, dengan Rakerprov mampu menghasilkan point-point yang dapat membangun kemajuan dan prestasi pencak silat Babel.

“Saya ucapkan selamat kepada peserta Rakerprov. Semoga menghasilkan point yang nantinya dapat membangun pencak silat Babel kedepan,” kata Syarli.

Syarli sempat menyinggung bagaimana proses Musyawarah Provinsi (Musprov) IPSI Babel yang sempat terjadi dinamika. Namun, karena niat yang baik, akhirnya SK Kepengurusan IPSI Babel bisa selesai.

“Musprov 2020, keluar SK tahun 2021. Tetapi karena niat yang baik, alhamdulillah semuanya bisa selesai dan sudah ditandatangani Ketua Umum PB IPSI Prabowo Subianto,” ucapnya.

Dengan terbitnya SK sambung Camat Belinyu ini kedepan, IPSI Babel siap berlari dan bersiap mencetak prestasi kedepan.

Sementara, Ketua Persinas ASAD Babel Saiful Barri mengatakan, Rakerprov digelar guna menyusun program kerja organisasi.

“Hari ini adalah momentum puncak dalam rangka menyusun semua kegiatan kita, gunakan kesempatan ini untuk menyampaikan semua rencana, rancangan dan usulan agar ke depan kita punya roadmap yang jelas untuk mencapai visi misi yang sudah kita rancang,” tutupnya.(Zen)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Percepat Validasi Objek PBB-P2

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka mempercepat validasi data objek Pajak Bumi Bangunan Sektor Perkotaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *