229 Personel Polres Bangka Barat Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

WARTABANGKA, MUNTOK – Sebanyak 229 personel Polres Bangka Barat menjalani tes urine untuk mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Kamis (25/2). Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah dan dihadiri Kasubbid Provos Bid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kompol Susanto.

Dari hasil pemeriksaan yang berlangsung dari pagi hingga siang itu, seluruh personel dinyatakan negatif mengonsumsi zat adiktif atau narkoba. Sebelum melakukan pengecekan tes urine, kapolres sempat mengingatkan kepada anggota agar tidak terlibat baik pengguna pengedar dan penyalahgunaan narkoba.

“Saya ingatkan kembali rekan-rekan yang masih melakukan pelanggaran terutama narkoba kami pimpinan di sini apabila hal itu terjadi ini bukan kebijakan tapi ini perintah yang kita harus laksanakan ketentuan sudah ada sebagai anggota Polri itulah yang menjadi pedoman buat kita,” ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada personel jangan sampai terlibat narkoba. Apabila terlibat dengan penyalahgunaan barang haram tersebut maka akan dilakukan pemecatan.

“Jangan main-main jangan menyesal nanti apabila itu terjadi pada rekan-rekan yang masih memandang enteng menganggap remeh urusan seperti ini, ya berarti itu adalah pilihan masing-masing, siapa dan semuanya sudah terjadi baru menyesal,” tutupnya. ( IBB )

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Tengah Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian

WARTABANGKA, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian membuka kegiatan sosialisasi pemanfaatan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *