39 Pasien Corona di Bangka Barat Dinyatakan Sembuh, Dalam Perawatan 5 Orang

WARTABANGKA, MUNTOK – Sebanyak 39 pasien Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Bangka Barat sudah dinyatakan sembuh. Sedangkan 5 pasien masih menjalani perawatan di Gedung Diklat Provinsi Bangka Belitung.

“Kalau jumlah akumulasi positif sampai saat ini ada 45 kasus, 39 orang sudah sembuh dan dipulangkan, sedangkan yang di isolasi tersisa lima orang dan satu meninggal dunia,” ujar Juru Bicara GTPPC-19 Bangka Barat, dr. Hendra, Rabu (14/10) siang.

Hendra melanjutkan per 10 oktober 2010, kasus pasien positif Covid-19 yang sembuh di Bangka Barat sebanyak 24 orang. Lalu, pada 11 Oktober 2010, 6 pasien lainnya juga dinyatakan sembuh.

“Tanggal 10 kemarin 24 yang sembuh dan dipulangkan, besoknya 6 orang sembuh juga dan hari ini rencannya ada 3 orang lagi yang juga sembuh dan akan dipulangkan,” ungkap Hendra.

Dia Hendra menambahkan 3 orang pasien sembuh asal Desa Terentang, Kecamatan Kelapa yakni RI (48), ER (38) dan VN (17) akan dipulangkan hari ini.

“Untuk tiga orang ini rencana akan pulang atau selesai isolasi di wisma karantina provinsi, Rabu tanggal 14 Oktober 2020 hari ini,” tutup dr. Hendra. (*/IBB )

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Tengah Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian

WARTABANGKA, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian membuka kegiatan sosialisasi pemanfaatan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *