481 Karyawan PT MSP Jalani Vaksinasi Covid-19

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – PT Mitra Stania Prima (MSP) yang berlokasi di kawasan industri Jelitik Sungailiat menggelar vaksinasi bagi karyawan. Sebanyak 481 karyawan akan dilakukan vaksin mulai hari ini (6/7).

Manager PT MSP Agung Kurniawan mengatakan, vaksinasi sebagai upaya membantu pemerintah. “Kami berupaya menyukseskan program vaksinasi yang dijalankan pemerintah untuk pemulihan ekonomi dan mengatasi pandemi Covid-19,” kata Agung.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan BPBD Kabupaten Bangka, vaksinasi kata Agung tidak hanya diberikan kepada karyawan yang ada di pabrik. Melainkan juga bagi karyawan yang ada di tambang Mapur, Kecamatan Riau Silip.

“Terima kasih kepada dinas terkait atas permohonan dan pelaksanaan vaksinasi ini,” sambungnya.

Bupati Bangka, Mulkan yang ikut hadir meninjau pelaksanaan vaksin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan terwujudnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Bagi yang sudah di vaksin tolong jangan percaya diri. Tetap jaga dan patuhi protokol kesehatan. Mulai dari mencuci tangan hingga tetap menggunakan masker,” harapnya. (Zen)

loading...

Check Also

PT Timah Bersama Masyarakat Tanam 2000 Pohon Bakau di Kawasan Teluk Rubiah

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Divisi CSR PT Timah Tbk, Unit Metalurgi Muntok serta masyarakat Kampung Teluk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *