Abang Herzha : Mari Pegang Teguh Pancasila

Panglkalpinang – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Herzha menyampaikan sebagai warga indonesia yang memegang teguh pancasila, maka masyarakat perlu memperingati hari lahir pancasila, sehingga masyarakat tahu idielogi negara Indonesia adalah Pancasila.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Herzha berpesan untuk generasi muda agar jangan tergerus kemajuan zaman yang semakin modern, generasi muda jangan melupakan sejarah berdirinya Bangsa Indonesia, pondasinya Bangsa Indonesia yaitu Pancasila.

“Seperti yang diungkapkan oleh bung Karno yaitu jangan sekali kali melupakan sejarah, bahwa pondasinya Bangsa Indonesia adalah pancasila, untuk itu generasi muda jangan melupakan sejarah pancasila yang menghimpun semua elemen masyarakat menjadi negara yang utuh, negara kesatuan Republik Indonesia,” kata Abang Herzha.

Ideologi Pancasila ini juga mendorong masyarakat bersatu dalam bergotong royong, sehinga dengan bergotong royong pelaksanaan semua kegiatan semakin mudah dan ringan, dan azas gotong royong ini sudah dilaksanakan sejak dahulu oleh masyarakat Indonesia.

“Azas gotong royong ini sudah sesuai dengan ideologi Pancasila, sudah sejak dahulu nenek moyang kita melaksanakan gotong royong ini sebagai persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

loading...

Check Also

Tahun 2022, DPRD Babel Ajak TAPD Bersinergi Tingkatkan PAD

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terus bersinergi bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *