AKBP Agus Siswanto Resmi Jabat Kapolres Bangka Barat

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – AKBP Agus Siswanto resmi memegang komando Polres Bangka Barat. Pergantian pejabat tertinggi di lingkungan Polres Bangka Barat itu ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (17/6).

Diawal kepemimpinannya, Kapolres AKBP Agus Siswanto meminta dukungan dari seluruh masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas di Bangka Barat yang aman dan kondusif.

“Mohon kerjasamanya kepada lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif. Tentunya kerja sama ini sangat penting untuk Bangka Barat aman dan terkendali,” ujar kapolres.

Sementara itu, mantan Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah mengapresiasi masyarakat yang telah mendukung kepemimpinannya selama ini.

Pada kesempatan itu, AKBP Fedriansah juga tak lupa menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh personil, stakeholder, dan masyarakat jika selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat ada kekhilafan dan kesalahan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat bangka barat yang telah bersinergi dengan polisi khususnya Polres Bangka Barat dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” tukas Fedriansah. ( IBB )

loading...

Check Also

Polisi Amankan Tiga Pengedar Sabu di Lubukbesar, Satu Diantaranya Mahasiswa

WARTABANGKA.COM, LUBUKBESAR – Anggota Satres Narkoba Polres Bangka Tengah berhasil mengamankan tiga pengedar narkoba dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *