Algafry Serahkan Bantuan Jaket Pelampung kepada Pengurus Objek Wisata Danau Pading

WARTABANGKA, LUBUKBESAR – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman menyerahkan bantuan jaket pelampung kepada pengurus objek wisata Danau Pading, Dusun Sadap, Desa Perlang, Kecamatan Lubukbesar, Minggu (11/4)..

“Alhamdulillah, hari ini kita berpartisipasi membangun objek wisata Danau Pading. Jaket pelampung ini merupakan sumbangan dari keluarga kita, setelah beberapa kali mengunjungi tempat ini,” kata Algafry.

Menurut dia, jaket pelampung sangat penting untuk menjaga keamanan pengunjung saat menaiki perahu mengelilingi Danau Pading. Keselamatan itu, katanya, sangat utama, harus menjadi prioritas utama bagi semua pihak.

“Tadi kita sudah diskusi dengan pengurus objek wisata Danau pPading. Kita minta mereka agar memasangkan jaket pelampung ke pengunjung sebelum menaiki perahu. Mencegah lebih baik, daripada mengobati semua hal yang sudah terjadi,” ucapnya.

Di tempat yang sama, pengurus objek wisata Danau Pading, Jaya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bateng, Algafry rahman telah memberikan perhatiannya kepada pihaknya.

“Sebelumnya kami dibantu tong sampah dan bibit buahan. Alhamdulillah secara pribadi, pak Algafry memberikan jaket pelampung ini,” ujarnya.

Iapun akan menjalankan semua arahan dari Bupati Bateng. Ia juga mendukung semua gagasan Algafry rahman dalam membangun objek wisata danau pading ini kedepan.

“Sudah direncakan beliau, mudah-mudahan objek wisata danau pading ini menjadi tempat pavorit wisatawan,” harapnya.

Setelah diskusi dan memberikan bantuan, Algafry menyempatkan diri bercerita dengan rombongan wisatawan dari Kota Pangkalpinang.

“Kami lihat di media sosial, foto danau ini seperti Danau Toba. Pas kami berkunjung, ternyata memang danaunya sangat bagus sekali pak Bupati. Fotonya real dengan foto-foto di Media sosial, bukan editan,” kata Tini.

Algafry meminta pengunjung terus berkunjung ke objek wisata danau pading ini, mengajak keluarga lainnya. Ia juga tidak lupa meminta pengunjung menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempatnya. “Kebersihan harus kita jaga ya buk,” kata Algafry. (RN)

loading...

Check Also

PT Timah Bersama Masyarakat Tanam 2000 Pohon Bakau di Kawasan Teluk Rubiah

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Divisi CSR PT Timah Tbk, Unit Metalurgi Muntok serta masyarakat Kampung Teluk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *