Amankan Pilkada Serentak, Polres Bangka Barat Terjunkan 292 Personel

WARTABANGKA, MUNTOK – Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah menegaskan pihaknya siap melaksanakan tugas pengamanan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020. Sebanyak 292 personel diterjunkan untuk mengamankan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada Desember mendatang.

“Kami siap menerjunkan sebanyak 292 personel polres dan polsek jajaran dan akan diperbantukan personel BKO dari Polda Bangka Belitung,” sebut kapolres saat Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 di Gedung OR I Setda Kabupaten Bangka Barat, Jumat ( 27/11) .

Dalam kesempatan tersebut, kapolres juga menjelaskan sebelum melakukan pengamanan, tiap-tiap personel harus di cek terlebih dahulu kesehatannya sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

” Sebelum melaksanakan pengamanan Pilkada serentak 2020 Bangka Barat, saya harap personel pengamanan harus dicek dulu kesehatannya dan di fasilitas APD kesehatan, agar masyarakat yang datang ke TPS merasa aman,” tutupnya. (*/IBB)

loading...

Check Also

Babel Provinsi Pertama Luncurkan Kurikulum Anti Narkoba untuk Pelajar SMA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mengimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *