Anggota DPRD Bateng, Maryam Gelar Reses di Desa Sungaiselan Atas

WARTABANGKA.COM, SUNGAISELAN – Anggota DPRD Bangka Tengah (Bateng), Maryam menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses masa sidang II tahun 2021 di Desa Sungaiselan Atas yang merupakan Daerah Pilih (Dapil) Sungaiselan – Simpangkatis, Jum’at (7/5).

Kades Sungaiselan atas, Rusman dalam sambutannya mengatakan pihaknya akan terus mengusulkan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat kepada anggota DPRD Bateng, Maryam.

“Mudah-mudahan usulan warga Desa Sungaiselan atas terealisasi. Selama Ibu Maryam menjabat anggota DPRD Bateng, usulan warga alhamdulillah sudah ada yang terealisasi,” ungkapnya

Asisten II Setda Bateng, Ahmad Syarifullah Nizam dalam sambutannya mengatakan pihaknya mewakili Pemda Bateng hadir disini mendampingi Anggota DPRD Bateng yang melakukan reses.

Kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, pihak Pemda Bateng juga dapat langsung memasukan dalam Rencana Pembangunan Jangka Pendek.

“Silakan masyarakat Dapil Sungaiselan – Simpangkatis mengusulkan pembangunan di desa nya. Usulan ini segera dimasukan dalam perencanaan pembangunan Bateng semakin Unggul,” ungkapnya.

Anggota DPRD Bateng, Maryam berterimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses masa sidang II tahun 2021 di rumahnya Desa Sungaiselan atas.

“Kegiatan reses ini lebih kepada mempererat silaturahmi bersama masyarakat,” kata Maryam.

Maryam menyebut reses kali ini, pihaknya langsung menggandeng pihak eksekutif di bagian pembangunan, ekonomi dan kesehatan. Ketiga bidang sangat penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang tidak bisa ditunda.

“Sudah pertemuan ini, silakan Pak Kades, pak camat membuatkan pengajuan dalam bentuk proposal ditujukan ke Pemkab Bateng. Insaa allah realisasinya tahun 2021 dan 2022,” kata Maryam.

Maryam mengatakan tahun 2019 – 2020, realisasi kegiatan pembangunan fisik sudah banyak terealisasi di Dapilnya, seperti pembangunan tempat ibadah, jalan, siring dan lainnya.

“Sekarang kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19, diharapkan kegiatan pemberdayaan masyarakat kedepan akan diperbanyak,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Politisi Partai Demokrat ini juga mengimbau pemuda-pemudi terus melakukan kegiatan-kegiatan positif, sehingga berkontribusi menyukseskan pembangunan bateng nambah Unggul.

“Ibu-ibu majelis taklim juga yang hadir sekarang jangan berhenti menyiarkan islamiah di Bateng,” ajaknya.

Pantauan awak media, kegiatan reses tersebut di hadiri Kades Sungaiselan atas, Sekcam Sungaiselan, Asisten II Setda Bateng, perwakilan Dinkes Bateng, Pemuda Vesva, ibu-ibu Majelis Taklim. Kegiatan itu ditutup dengan acara tanya jawab. (RN)

loading...

Check Also

Mahasiswa KKN STIH Pertiba Bangun Posko Penyuluhan Hukum di Bangka Tengah

WARTABANGKA, KOBA – Sekolah Tinggi Ilmi Hukum (STIH) Pertiba Pangkalpinang akan mendirikan posko penyuluhan hukum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *