Aplikasikan Fungsi Posko PPKM, Camat Sungailiat Terima Penghargaan dari Kapolri

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Dinilai telah mengaplikasikan fungsi posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan baik, Camat Sungailiat Ramzi, S.STP mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Penghargaan ini diserahkan Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat kepada Ramzi di Polda Babel pada rangkaian HUT ke-75 Bhayangkara.

Ditemui usai pembukaan FLS2N Jenjang SMP, Selasa (6/7), Ramzi kepada sejumlah wartawan menjelaskan, penghargaan diberikan dalam rangka pengaplikasian posko PPKM kategori cepat, terintegrasi dan efisien.

“Alhamdulillah kita Kecamatan Sungailiat bersyukur mendapat penghargaan dari Pak Kapolri terkait posko PPKM kategori cepat, terintegrasi dan efisien,” kata Ramzi.

Diakui Ramzi, selama ini Kecamatan Sungailiat memang sudah banyak bersinergi dengan TNI/Polri. Baik Kampung Tegap Mandiri hingga sinergi lainnya. “Sinergi akan terus kita lakukan. Bahkan posko PPKM tingkat kelurahan sampai rukun tetangga juga akan kita siapkan,” tambahnya.

Ramzi juga berharap dukungan masyarakat Kecamatan Sungailiat kedepan dalam menekan penyebaran Covid-19.

Selain Ramzi, kapolda juga memberikan penghargaan kapolri atas prestasi perangkat posko PPKM yang memiliki kategori sangat baik dengan indikator efektivitas tracing dan ketersediaan posko pada 34 provinsi dalam rangka penanggulangan Covid-19 kepada lurah hingga bhabinkamtibmas Desa Jebus, Kabupaten Bangka Barat. (Zen)

loading...

Check Also

Babel Provinsi Pertama Luncurkan Kurikulum Anti Narkoba untuk Pelajar SMA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mengimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *