Babel Tambah 16 Kasus Baru Corona, 1 Pasien Meninggal Dunia

Kemudian Z-I, 42 tahun, laki-laki, beralamat di Jalan Yos Sudarso (Dalam), Gabek Dua, Gabek, Pangkalpinang. Berdasarkan riwayat, yang bersangkutan merupakan kontak erat R-R, orang yang sebelumnya terkonfirmasi Covid-19. Dari hasil tes swab PCR pada 1 Oktober 2020 dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19. Sejak 2 Oktober 2020 diisolasi dan menjalani penanganan di BKPSDMD Provinsi Kepulauan Babel.

Di Kabupaten Bangka dengan 3 pasien positif, pertama N-A-W-Y, 2 tahun, perempuan, beralamat di Perumahan Bumi Arwana Indah, Air Ruai, Pemali, Bangka.Berdasarkan riwayat, yang bersangkutan merupakan kontak erat ibunya (N-H), orang yang sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 dan saat ini masih menjalani isolasi.

Dari hasil tes swab PCR pada 1 Oktober 2020 dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19, menjalani karantina dan perawatan bersama dengan ibunya di Ruang Isolasi Covid-19 RSUD Depati Bahrin, Sungailiat, Bangka.

Kemudian, R-A, 27 tahun, perempuan, F-A-Z, 2 tahun, laki-laki. Keduanya beralamat di Jalan Sri Pemandang, Sri Menanti, Sungailiat, Bangka.

“Berdasarkan riwayat, keduanya merupakan kontak erat F-E-P, orang yang sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 dan saat ini masih menjalani isolasi. Dari hasil tes swab PCR pada 1 Oktober 2020 dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19, diisolasi dan menjalani penanganan di BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ” jelasnya.

Sedangkan di Kabupaten Bangka Selatan, yakni S-Y, 55 tahun, laki-laki, beralamat di Inad, Ambit, Waled, Cirebon, Jawa Barat; berdomisili di Permis, Simpang Rimba, Bangka Selatan.

Berdasarkan riwayat, dari tes rapid pada 29 September 2020 diperoleh hasil reaktif, dari tes swab PCR pada 30 September 2020 dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19, sejak 29 September 2020 diisolasi dan menjalani penanganan di BKPSDMD Provinsi Kepulauan Babel.

loading...

Check Also

Gubernur Erzaldi Pelajari Merak-Bakauheni

WARTABANGKA.COM, MERAK – Berkunjung ke Provinsi Lampung, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman diajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *