Bentuk Sinergitas, Kapolsek Koba Serahkan 45 Bingkisan Kepada Danramil Koba

WARTABANGKA.COM, KOBA -Jelang Hari Raya Idulfitri 1442 H, Kapolsek Koba bersama jajaran membagikan bingkisan ke Komandan Rayon Militer (Danramil 413-04/Koba), Senin (10/5).

Kapolsek Koba, Iptu Martuani Manik mengatakan pembagian bingkisan kepada pihak Koramil Koba sebagai bentuk sinergitas sekaligus menjalin silaturahmi.

“Kita tahu selama ini pihak Koramil sudah mendukung tugas-tugas kepolisian dilapangan dan ini juga sebagai bentuk sinergitas kita,” ujarnya.

kedepan, dia berharap dengan adanya sinergitas ini pihak Kepolisian bersama Danramil selalu melekat dalam menjalani tugas, khususnya di wilayah kecamatan Koba.

Bahkan, ia juga meminta dukungan pihak Danramil untuk sama-sama menjaga keselamatan di wilayah hukum Polsek Koba, Bangka Tengah.

“Semoga hubungan ini tetap terjalin, dan sebagai orang beragama momen lebaran ini menjadi awal dari pada kebersamaan untuk kedepan lagi,” tuturnya.

Diketahui, sebanyak 45 bingkisan sembako ini diserahkan langsung pihak Kapolsek Koba kepada Danramil Koba dan jajaran.

Sementara itu Danramil 413-04/Koba, Mayor Inf Irsan mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Koba yang telah memberikan bingkisan.

“Saya ucapkan terimakasih. Di mana ini menjadi bentuk sinergitas dan empatinya polsek koba kepada koramil. Kami sangat apresiasi ini,” ungkap Mayor Inf Irsan.

Ia menuturkan, pihak Koramil pun siap bekerja dalam mengatasi keamanan dan keselamaan di wilayah hukum Polsek Koba.

“Kami siap bekerjasama dengan polsek, khusunya dalam mengatasi permasalah dan keamanan diwilayah kecamanan koba,” pungkasnya. (RN)

loading...

Check Also

Gubernur Erzaldi Pelajari Merak-Bakauheni

WARTABANGKA.COM, MERAK – Berkunjung ke Provinsi Lampung, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman diajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *