BPJ Bersama Deddi Wijaya Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Penderitaan Stroke di Parittiga

WARTABANGKA, PARITTIGA– Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Provinsi Bangka Belitung, Bambang Patijaya (BPJ) bersama dengan Deddi Wijaya salah seorang tokoh masyarakat Bangka Barat yang juga Ketua DPD Partai Golkar Bangka Barat menyerahkan bantuan kursi roda kepada M Ali, warga Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga pada Selasa (22/4).

M. Ali yang merupakan pensiunan PT Timah ini telah sejak tahun 2011 menderita penyakit stroke, sehingga selama hampir 11 tahun ini, hal ini membuat ayah dari enam anak ini hanya bisa berbaring di tempat tidur saja.

Tampak raut bahagia diwajah M. Ali dan keluarganya, saat menerima para aparat Desa Puput yang datang kerumahnya untuk memberikan bantuan kursi roda dari BPJ tersebut.

Erlina, anak dari M. Ali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BPJ serta Dedi Wijaya, yang telah peduli dengan keadaan ayahnya tersebut.

“Perasaan kami sangat senang atas bantuan kursi roda ini, ini tentu saja sangat bermanfaat sekali buat Bapak Kami. Saya mewakili keluarga sangat berterimakasih kepada Bapak Bambang Pati Jaya dan Deddi Wijaya beserta teamnya, atas perhatiannya kepada Bapak kami, dan kami mendoakan Semoga BPJ dan DW sukses selalu,” ungkap Erlina.

Sementara itu Rusdy Saputra, anggota BPD Puput mengatakan dirinya berserta seluruh aparat Desa Puput juga turut mengucapkan terima kasih atas kepedulian BPJ terhadap warga mereka.

“Saya mewakili pihak keluarga dan masyarakat Desa Puput, mengucapkam terima kasih yg sebesarnya atas bantuan dan kepedulian bpk Bambang Pattijaya yang telah memberikan kursi roda untuk bapak M.Ali. kami melihat ini sebagai salah satu bukti janji BPJ untuk terus membantu meringankan beban warga Bangka Belitung,” ucap Rusdy.(rls)

loading...

Check Also

Gubernur Erzaldi Pelajari Merak-Bakauheni

WARTABANGKA.COM, MERAK – Berkunjung ke Provinsi Lampung, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman diajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *