Bupati Bangka Terima BKPRMI Award 2021

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Bupati Bangka, Mulkan, S.H, M.H menerima Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Award tahun 2021. Pemberian penghargaan diserahkan langsung Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus saat wisuda Santri Taman Pendidikan Al Quran (TPA) di Gedung Sepintu Sedulang, Sungailiat, Rabu (23/6).

Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus mengatakan, terpilihnya Bupati Bangka, Mulkan sebagai penerima BKPRMI Award lantaran dinilai sangat komitmen dan peduli dengan semua kegiatan BKPRMI Bangka.

“Begitu pula dengan pemberian insentif bagi ustadz dan ustadzah, sangat baik,” ujarnya.

Said Aldi berharap, kepedulian dan komitmen Bupati dan juga Pemkab Bangka terhadap BKPRMI di waktu-waktu mendatang bisa terus ditingkatkan, agar upaya mulia dalam membentuk generasi Qurani di Kabupaten Bangka bisa berlangsung dengan baik.

Sementara, Bupati Bangka, Mulkan menyampaikan terima kasihnya kepada DPP BKPRMI dan berupaya untuk terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat.

Pemkab Bangka menurut Mulkan, akan selalu berkomitmen dalam mendukung upaya positif BKPRMI dalam mendidik dan membentuk generasi Qurani di Kabupaten Bangka. (adv/zen)

loading...

Check Also

Pandemi Covid-19, Sekda Pangkalpinang: Hak Anak Harus Terpenuhi

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang sangat serius memperhatikan perkembangan anak-anak di kota itu. Sekretaris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *