Bupati Markus dan Istri Dikaruniai Bayi Perempuan

WARTABANGKA, MUNTOK – Kabar bahagia datang dari orang nomor satu Bangka Barat, Markus dan istrinya, Evi Astura. Pasangan suami istri ini baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan, Rabu (16/9/).

Kini kehidupan rumah tangga Bupati Markus dan istrinya semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati tercinta. Diketahui, putri pertama Markus lahir di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang dengan bobot 2,7 kilogram.

Bupati Markus langsung membagikan moment bahagia ini melalui pesan WhatsApp. “Puji syukur kepada Tuhan atas kelahiran putri pertama kami hari ini di RSBT Pangkalpinang dengan bobot 2,7 kilogram,” ujar Markus, Rabu ( 16/9).

Mendengar kabar ini, beberapa pejabat yang ada di Pemkab Bangka Barat pun lantas memberikan ucapan selamat, harapan dan doa.

“Selamat atas kelahiran putri pertama Bapak Markus dan Ibu Evi Astura. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua bangsa dan agama,” ungkap Pj. Sekretaris Daerah Bangka Barat, Hartono.

Asisten Administrasi Umum Setda Bangka Barat, Ir. Herzon juga mengucapkan hal yang sama.”Selamat pak Bupati. Semoga putrinya kelak menjadi anak yang berbakti,” sebutnya. (*/IBB )

loading...

Check Also

96 Siswa SMPN 6 Muntok Jalani Vaksinasi Covid-19

WARTABANGKA, MUNTOK – Sebanyak 92 siswa SMPN 6 Muntok Satu Atap Dusun Tanjung Punai, Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *