Bupati Mulkan Lantik 86 Pejabat Fungsional dan Struktural

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Bupati Bangka, Mulkan kembali melantik dan mengambil sumpah 86 pejabat fungsional dan struktural di Pemerintahan Kabupaten Bangka, Kamis (23/9). Pelantikan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bangka yang dihadiri oleh sejumlah kepala OPD, camat dan lainnya.

Dalam sambutannya, Mulkan mengatakan, meski sudah dilantik namun evaluasi akan terus dilakukan terutama terhadap kinerja para pegawai pemerintahan di Kabupaten Bangka.

“Minimal tiga bulan atau pun enam bulan sekali akan kita lakukan evaluasi kinerja,” ucap Mulkan.

Mulkan menegaskan, tidak akan segan-segan untuk melakukan mutasi ataupun rotasi apabila ada pegawai yang bekerja kurang maksimal. “Jadi kami selalu minta masukan kepada OPD-OPD terkait tentang hambatan apa saja yang menghalangi masa kerja,” tambahnya.

Menurut Mulkan hambatan kinerja tidak selalu disebabkan perihal anggaran, bisa saja justru karena sumber daya manusia (SDM) yang tidak unggul.

Ia berharap seiring adanya kegiatan mutasi, rotasi dan promosi pegawai ini dapat menjadi contoh kepada pegawai lainnya untuk dapat bekerja lebih baik lagi.

Sejumlah nama yang dilantik diantaranya yakni Putra Jaya Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Romlan Kabid Protokol Setda Bangka, Ridwan Sekretaris Camat Sungailiat, Firmansyah Sekretaris Camat Riau Silip dan Meirina Karulin Sekretaris Camat Pemali. (zen)

loading...

Check Also

Babel Provinsi Pertama Luncurkan Kurikulum Anti Narkoba untuk Pelajar SMA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mengimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *