Calon Bupati Bateng Ibnu Saleh Ucap Syukur Dapat Nomor Urut 1

WARTABANGKA, PANGKALANBARU – Calon Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh mengucapkan syukur mendapatkan nomor urut 1 setelah dilakukan pengundian pada rapat pleno terbuka yang digelar oleh KPU Kabupaten Bateng di Ballroom Novotel Hotel & Convention Center, Kamis (24/9) siang.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah yang telah memberikan kami nikmat, rahmat, barokah yang tak terhingga sehingga kami dapat nomor 1. Insha Allah nomor 1 barokah dan tambah unggul,” ucap Ibnu kepada sejumlah awak media usai rapat pleno.

Pada kesempatan itu, Politikus Partai Nasdem ini berharap bantuan dari semua pihak agar penyelenggaraan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 nantinya dapat berjalan lancar, tertib, aman, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

“Tidak ada persiapan khusus, karena ini sudah terbiasa atau terprediksi apa yang akan dilaksanakan oleh KPU dan tahapan-tahapannya sudah kita prediksi,” ujarnya.

Dia menjelaskan, pihaknya akan tetap mematuhi protokol Covid-19 pada saat melakukan kampanye nantinya. 

“Kesehatan harus kita utamakan, karena itu lah ukuran keberhasilan salah satu faktor yang utama dalam Pilkada 2020 di masa pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

“Tidak hanya momen pilkada, tetapi protokol kesehatan Covid-19 harus dilaksanakan setiap saat supaya Bangka Tengah aman dan tetap di zona hijau terus,” tandasnya. (*/DEI)

loading...

Check Also

Kejari Bateng Ingatkan OPD Jangan Ada Kelebihan Bayar Pengadaan Barang dan Jasa

WARTABANGKA.COM, KOBA – Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Tengah (Bateng), Situmorang mengingatkan kepada organisasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *