Dadakan, Propam Polda Babel Cek Urine 233 Personel Polres Bateng

WARTABANGKA, KOBA– Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memonitoring kegiatan sikap tampang dan hingga pengecekan senjata api personel Polres Bangka Tengah (Bateng), Jumat pagi (5/3). Dalam kegiatan ini turut dilakukan pemeriksaan urine anggota.

Kegiatan Gaktiblin yang digelar di halaman Mapolres Bateng tersebut, dipimpin Kasubbid Provost Bidpropam Polda Babel, Kompol Susanto bersama tim Biddokes Polda Babel

“Kegiatan Gaktiblin di Mapolres Bateng ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, kegiatan yang dimonitoring ini mulai dari sikap tampang dari setiap personel Polres Bateng seperti rambut, janggut, gampol dan kerapian pakaian,” ujar Kompol Susanto.

Selanjutnya, kata Kompol Susanto, juga dilaksanakan tes urine kepada ratusan anggota Polres Bateng, hingga teakhir pengecekan belasan senjata api dinas. “Semua rangkaian monitoring kegiatan tersebut terlaksana dengan baik, tertib dan lancar,” tandasnya.

Senada ditambahkan Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo, dirinya bersyukur karena kegiatan gaktiblin yang dimonitoring Provos Polda Babel dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah, sikap tampang personel kita baik, kemudian sebanyak 233 personel menjalani tes urine mulai dari saya, Waka Polres, para PJU hingga seluruh personel Polres Bateng dengan hasil tes seluruhnya negatif,” katanya.

Kemudian ada 17 senpi dinas yang dilakukan pengecekan hari ini, mulai dari senpi dinas Iptu Edi, Ipda Agam, Bripka Ibnu, Bripka Hilman, Bripka Tanzid, Bripka Fandi, Bripka Jhoni Dirgantara, Bripka Barusman, Briptu Busyairi, Bripka Tri Handoyo, Bripka Heri J, Bripka Diky, Briptu Boromeus, Briptu Deden, Bripka Jupit Reza, Briptu Hendrik dan Briptu Nuril.

“Hasil pengecekan dari belasan senpi dinas itu, kesemuanya dalam keadan baik dan lengkap,” tandas Kapolres Slamet. (RN)

loading...

Check Also

Pertamina Patra Niaga Menggelar Simulasi Operasi Keadaan Darurat Level 0 di Area Dermaga FT Pangkal Balam

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel melalui Fuel Terminal (FT) Pangkal Balam Kepulauan Bangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *