Daftar ke KPU Bangka Barat, Bapaslon Safri-Eddy Bawa Istri Tercinta

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Safri Arsyad-Eddy Arif, resmi mendaftarkan diri dihari kedua pendaftaran bakal pasangan calon ke KPU Bangka Barat, Sabtu (5/9).

Langkah Safri-Eddy ini mengikuti Pilkada Tahun 2020 dengan mengantongi dukungan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Kehadiran rombongan paslon bersama istri ini diterima oleh Ketua KPU Bangka Barat, Pardi beserta jajaran komisioner KPU lainnya.

Menurut Safri, ini adalah instruksi dari ketua DPD Partai Gerindra yang diharuskan untuk membawa istri masing-masing saat mendaftarkan diri ke KPU Babar.

“Perkenalkan istri saya Friska terus saya juga mewakili Bang Edi memperkenalkan istri Bang Edi, Ibu Yasmin. Instruksi dari ketua DPD kami harus membawa istri sebelum ke sini. Tentunya kami minta doa restu kepada kedua orang tua. Selanjutnya kami minta doa restu sama istri,” kata Safri.

Di kesempatan yang sama, Ketua KPU Babar, Pardi mengapresiasi Syafri dan Eddy yang melampirkan hasil swab nya dengan hasil negatif Covid-19. Meskipun bukan syarat mutlak, namun paslon ini tetap melampirkan hasil swab tersebut.

“Walaupun ini bukan persyaratan mutlak tetap harus kita apresiasi dan kita akan tetap melanjutkan untuk memeriksa dokumennya,” tukasnya. (*/IBB )

loading...

Check Also

Bangka Barat Ditetapkan PPKM Level 4

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Kabupaten Bangka Barat ditetapkan penerapan PPKM level 4. PPKM ini mulai berlaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *