Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Bangka Barat, Markus: Ini Tanda-Tanda Kemenangan

WARTABANGKA, MUNTOK – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat Markus-H. Badri Syamsu bersyukur mendapatkan nomor 1 dalam pengundian nomor urut yang digelar KPU setempat, Kamis (24/9).

Pasangan dengan jargon “MARI” atau Markus-Badri ini optimis dapat memenangkan Pilkada Bangka Barat tahun 2020, karena menurut mereka, nomor 1 adalah angka kemenangan.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kami mendapat nomor urut 1. Saya yakin dan percaya nomor 1 ini adalah angka kemenangan, saya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa berikan nomor yang terbaik, pemenang hanya satu dan kami yakin dan saya sangat senang nomor urut saya sama dengan Pak Jokowi,” kata Markus.

Dia menjelaskan nomor urut 1 merupakan angka yang bisa dirinya dan pasangannya dalam memenangkan Pilkada Bangka Barat 2020.

“Artinya ini sudah tanda- tanda kemenangan. Harapan kami, kami tetap berusaha dan ini adalah awal perjuangan kami, Pilkada Bangka Barat secara damai, kenapa? karena kita tahu masyarakat Bangka Barat sangat menjaga kerukunan dan kedamaian. Oleh sebab itu sebagai paslon kita jaga dan kita rawat kebhinekaan untuk menuju Bangka Barat yang hebat,” jelasnya.

Sementara itu, H. Badri Syamsu menerangkan ia dan Markus berkomitmen untuk menjaga Pilkada di Bangka Barat tetap aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada KPU dan Bawaslu, mudah-mudahan dalam pilkada serentak di Kabupaten Bangka Barat ini akan ada damai kepada kita semua. Kita jaga Kabupaten Bangka Barat,” tutupnya. (*/ IBB )

loading...

Check Also

Bangka Barat Terima Penghargaan KLA Pratama Tahun 2021 dari Kementerian PPPA

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Kabupaten Bangka Barat menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Pratama tahun 2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *