Diskominfotik Bangka Kembali Beraktivitas Normal

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bangka, kembali beraktivitas setelah sebelumnya diliburkan selama beberapa hari lantaran ada pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sekretaris Diskominfotik Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengatakan, semua pegawai termasuk tenaga kontrak dan pimpinan kantor sudah bekerja dengan normal seperti semula.

“Tim kesehatan sudah melakukan swab seluruh pegawai dan pimpinan sebanyak dua kali dan hasilnya dinyatakan negatif semuanya,” kata Boy Yandra, Rabu (14/10).

Boy menerangkan, dari tiga pegawai yang positif Covid-19, satu orang sudah dinyatakan sembuh dan dua orang lagi masih menjalani perawatan kesehatan.

“Setiap hari terdapat pasien yang sembuh seperti halnya yang terjadi dua hari, tercatat 14 pasien sembuh dan masih tersisa 14 pasien yang masih menjalani perawatan kesehatan,” jelasnya.(*/zen)

loading...

Check Also

Pelaku Pembunuhan Guru Ngaji di Simpangperlang Diserahkan Keluarga ke Polisi

WARTABANGKA.COM, KOBA -MF alias DD, pelaku pembunuhan terhadap Jauhari (41), warga Simpangperlang, Kecamatan Koba, diserahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *