DPW PPP Babel Siap Gelar Muswil V, Suharso Monoarfa Dijadwalkan Hadir

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Musyarawah Wilayah (Muswil) V pada 10-11 April 2021 di salah satu hotel di Bangka Tengah.

Dengan mengambil tajuk “Rapatkan Barisan, Kuatkan Persatuan, Gapai Kemenangan untuk Pembangunan Negeri Melayu Serumpun Sebalai”, Muswil V diharapkan menjadi momentum evaluasi, konsolidasi dan strategi menjelang Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Pelaksana Muswil V PPP Babel Hellyana kepada sejumlah wartawan, di Gedung DPRD Babel, Kamis (8/4).

“Dengan Muswil ini, momen evaluasi pilkada dan juga konsolidasi target untuk Pilkada, Pemilu 2024 dan juga pemilihan kepengurusan DPW PPP Provinsi Bangka Belitung,” imbuh Hellyana.

Sekretaris DPW PPP Babel itu juga menambahkan, Muswil V kali ini juga direncanakan turut dihadiri Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Bendahara Umum Surya Batara Kartika, Ketua Bidang Fungsional Achmad Baidowi, Kooordinator Babel Syarifah Amelia dan undangan lainnya.

“Dalam Muswil ini, nantinya ada pemberian penghargaan kepada Gubernur Bangka Belitung sebagai pembina partai politik dan juga kepada para pendiri PPP di Bangka Belitung,” tuturnya.

Ia juga menyebutkan, Panitia Muswil V PPP Babel ini hanya menyebar 300 undangan. “Kita harapkan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tukas Hellyana.(**)

loading...

Check Also

Pelaku Pembunuhan Guru Ngaji di Simpangperlang Diserahkan Keluarga ke Polisi

WARTABANGKA.COM, KOBA -MF alias DD, pelaku pembunuhan terhadap Jauhari (41), warga Simpangperlang, Kecamatan Koba, diserahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *