Geger, Warga Temukan Mayat Bayi Perempuan di Pantai Guntung Koba

WARTABANGKA, KOBA – Warga digegerkan dengan penemuan mayat bayi di Pantai Desa Guntung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat sore (25/12). Saat ditemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut masih terlilit tali pusar.

“Mayat bayi perempuan yang membuat heboh, ditemukan warga sekitar pukul 15.00 WIB tadi,” ujar Kades Guntung, Memet, kepada wartawan, Jum’at (25/12).

Menurutnya, mayat bayi perempuan tersebut diperkirakan masih baru, karena selain jasadnya masih utuh terdapat pula tali pusarnya.

“Sepertinya baru lahir, sebab masih ada tali pusar di perutnya,” kata Memet.

Memet menyayangkan, tindakan tak bertanggungjawab dari orang tua yang tega membuang bayinya di Pantai Guntung ini.

“Sekarang pihak berwajib sudah di lokasi, untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat bayi ini. Kita berharap, semoga pelaku pembuang bayi ini segera ditangkap pihak berwajib guna mempertanggungjawabkan perbuatnya,” ulasnya.

Ia juga segera mengajak para ketua RT se-Desa Guntung, menanyakan prihal penemuan mayat bayi ini ke warganya masing-masing.

“Siapa tahu ada warha yang melihat, atau saksi mata pembuangan bayi tersebut. Sejauh ini, informasi yang kami dapat bayi itu merupakan bukan bayi warga Guntung. Tapi, kita tunggu dulu hasil olah TKP pihak berwajib,” pungkasnya. (RN)

loading...

Check Also

Pertamina Patra Niaga Menggelar Simulasi Operasi Keadaan Darurat Level 0 di Area Dermaga FT Pangkal Balam

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel melalui Fuel Terminal (FT) Pangkal Balam Kepulauan Bangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *