Gubernur Ajukan Tiga Nama Plt Bupati Bangka Barat ke Kemendagri

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Tiga nama telah diajukan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bangka Barat.

“Kita sudah ajukan tiga nama, Sahirman, Yanuar dan Darlan. Siapa yang dipilih, kita serahkan ke Kemendagri, ” ujar Erzaldi kepada wartawan dalam pencanangan Bhakti Sosial KB Kesehatan di halaman Kantor Gubernur Babel, Selasa (8/9).

Untuk Plt, menurut dia, hanya untuk di Kabupaten Bangka Barat. Sementara untuk izin cuti Bupati Bangka Barat, diakui Erzaldi memang belum diajukan. “Pak bupati tahu lah, memang belum diajukan, tapi dia paham,” imbuhnya.

Tiga pejabat eselon II Pemprov Babel yang diusulkan menjadi Plt Bupati ini merupakan pejabat yang kini menduduki jabatan tertentu, Sahirman sebagai Kepala BPSDM, Darlan Assisten III Setda Pemprov Babel yang juga merangkap sebagai Plt Kadisbudpar dan Yanuar Assisten II Setda Pemprov Babel dan juga ditugaskan sebagai Plt Kepala Dinas Sosial Pemprov Babel. (*/two)

loading...

Check Also

DPRD Babel Setujui Perda Perubahan Anggaran, Fraksi PKS Soroti Hal ini

WARTABANGKA, PANGKALPINANG — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyetujui peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *