Gubernur Erzaldi Letakkan Batu Pertama Gedung Mekkah Ponpes Modern Daarul Abro

WARTABANGKA.COMMENDOBARAT – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melakukan peletakan batu pertama Gedung Mekkah Pondok Pesantren Modern Daarul Abror, Desa Kace, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Sabtu (15/8/20).

Diawali dengan kunjungan ke kampus dan asrama putra, di pondok pesantren modern itu Gubernur Erzaldi meninjau sejumlah fasilitas dan sarana yang ada, serta rencana pengembangan Ponpes Daarul Abror. 

Usai kunjungan ke kampus putra, Gubernur Erzaldi melangsungkan kegiatan peletakan batu pertama gedung mekkah yang diharapkan akan bisa menampung lebih banyak lagi santri yang ingin belajar di tempat ini.

Dalam arahannya, Gubernur Erzaldi Rosman mengapresiasi dan menunjukkan rasa bangganya kepada pengurus yayasan dan para pengajar atas perkembangan pondok pesantren ini. Gubernur Erzaldi merasa tiap kunjungan yang dilakukan, selalu ada perkembangan fisik yang dilakukan. 

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pendiri penggerak dan para ustaz-ustaz yang terus berjuang di jalan Allah Swt, sehingga pesantren ini terus berkembang dan tidak pernah tidur,” ungkapnya.

Gubernur Erzaldi juga memuji manajemen dan perencanaan yang dilakukan oleh Pondok Modern Daarul Abror ini. Selain pengembangan fisik, diharapkan pondok pesantren ini juga melakukan pengembangan SDM, salah satunya adalah dengan memberikan pelatihan ataupun studi lanjut kepada para ustaz dan ustazahnya.

loading...

Check Also

PPL Garda Terdepan Sejahterakan Petani Bangka Tengah

WARTABANGKA.COM, KOBA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah fokus melakukan pembinaan kepada Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *