Gubernur Erzaldi Rotasi 15 Pejabat Eselon II, Ini Daftarnya

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan rotasi terhadap 15 pejabat di lingkungan Pemprov Babel, Rabu (2/6). Dari belasan orang itu ada satu nama pejabat yang direkrut dari Bangka Tengah untuk memperkuat tim Pemprov Babel.

“Pelantikan ini sudah sesuai dengan aturan, saya yakin dan percaya saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, amanah dan berkinerja,” kata Wagub Babel, Abdul Fatah saat memberikan sambutan, dalam pelantikan yang digelar di Ruang Pasirpadi, Kantor Gubernur Babel, Rabu (2/6).

Pelantikan ini, terdiri dari tiga hal, pertama penggabungan OPD, hasil open bidding dan job fit terhadap pejabat eselon II.

Namun sayangnya, Wagub enggan menjelaskan lebih rinci terkait pelantikan ini, ia lebih memilih untuk meninggalkan ruangan usai pelantikan dan foto bersama.

Ini daftar pejabat eselon II yang baru:

  1. Rakhmadi, jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dilantik menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.
  2. Asyraf Suryadhin sebelumnya Kepala Dinas Kerasipan dan Perpustakaan, menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB (DP3ACSKB).
  3. Susanti kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pegendalian Penduduk dan KB menjadi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM).

4.Sahirman, sebelumya BKPSDM menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Pemprov Babel.

5.Yulizar, jabatan sebelumnya Asisten Pemerintahan dan Kesra menjadi Kepala Dinas Kperasi dan UMKM (DKUMK)

  1. Elfiyena, jabatan sebelumnya Kepala DKUMK pindah ke Dinas Tenaga Kerja.

7.Toni Batubara, staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

8.Tarmin, sebelumnya kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan

9.Sunardi, Sebelumnya Kadisperindag dimutasi menjadi staf ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusiamanusia


10.Marwan, sebelumnya kepala Dinas Kehutanan, menjadi Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup (penggabungan 2 OPD)

  1. Suharto, Kadispora menjadi kepala Dinas Pariawisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga (penggabungan 2 OPD)
  2. Eko Kurniawan, sebelumnya sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup menjadi staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan

13.Andri Nurtito, jabatan sebelumnya Kabid Pencegahan dan pengendalian penyakit DInkes Babel menjadi Kepala Dinas Kesehatan menjadi Kadinkes

  1. Ahmad Yani, sebelumnya Kepala bagian administrasi perekonomian perencanaan biro ekonomi menjadi kepala biro ekonomi.
  2. Jantani, jabatan sebelumnya Kabid Bina Marga DInas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang menjadi Kapala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.
  3. Budi Utama, sebelumnya Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Tengah, menjadi kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa.(two/*)
loading...

Check Also

Heboh Pembagian Biskuit Berlogo Kemenkes di Pilkades Lubuk Pabrik, Bupati Minta Dinkes Kroscek

Heboh, Biskuit Berlogo Kemenkes RI Digunakan Dalam Pilkades Lubuk Pabrik WARTABANGKA.COM, LUBUK BESAR – Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *