Gunakan Hak Pilih, Sukirman dan Istri Nyoblos di TPS Desa Pusuk

WARTABANGKA, MUNTOK – Calon Bupati Bangka Barat, H. Sukirman bersama istri menggunakan hak pilihnya di TPS Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa, Rabu (9/12).

Menurut Sukirman, walaupun tadi malam hingga pagi hari Bangka Barat dilanda hujan namun masyarakat tetap semangat untuk menentukan pilihannya. Hal ini artinya masyarakat cukup menikmati pesta demokrasi di Pilkada 2020.

” Alhamdulillah masyarakat Bangka Barat keliatannya cukup menikmati pesta demokrasi tahun ini, walaupun dihiasi alam malam tadi hujan, dan tidak memungkinkan mereka ke kebunnya, sehingga begitu hujan mereda sedikit mereka berbondong – bondong datang ke TPS,” ungkap Sukirman kepada awak media di Masjid Baitul Hikmah, Kota Muntok, Rabu (9/12) siang.

Dijelaskan Sukirman, setelah menggunakan hak pilihnya, ia langsung bergegas menuju ke Kota Muntok untuk berkumpul bersama simpatisannya.

“Alhamdulillah sekarang ini mungkin sudah mendekati seratus persen. Dari Pusuk habis mencoblos, biasa lah lapor sama Allah sebentar berangkat kesini. Sekarang ke Muntok istirahat dulu, tidur dulu sebentar nanti jam dua baru gabung lagi, nggak mungkin kita berdiam diri kan,” sebut Sukirman.

Sukirman menambahkan ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk memilih ke TPS masing-masing yang telah ditentukan KPU.

” Jadi terima kasih kepada masyarakat Bangka Barat yang sudah memanfaatkan waktunya dengan sebaik mungkin. Mohon maaf kegiatannya jadi terganggu untuk datang ke TPS. Tapi sesungguhnya ke TPS itu untuk mereka – mereka juga kan, mereka kan hanya sarana kan, benar kan?,” pungkas Sukirman. (*/IBB )

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Tengah Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian

WARTABANGKA, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian membuka kegiatan sosialisasi pemanfaatan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *