Haji Sukirman Lantik 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Bupati Bangka Barat, H. Sukirman melantik sebanyak 27 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Graha Aparatur, Senin (30/8).

Dari 27 orang tersebut, H. Sukirman melantik 7 orang kepala dinas/badan. Diantaranya Fachriansyah yang sebelumnya menjabat Sekeretaris Dinas Komunikasi dan Informatika kini diangkat menjadi Inspektur Daerah Kabupaten Bangka Barat, Helwanda yang sebelumnya Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan Babar menjadi Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah.

Lalu, Achmad Nursyandi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Bencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak diangkat menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Safrizal yang dulunya Kepala Bidang Perekonomian, SDA, Infrastruktur dan Kewilayahan pada Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah kini diangkat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.


Sedangkan Yopie Mardiana sebelumnya sebagai Kepala Bidang Tangkap pada Dinas Kelautan dan Perikanan kini menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Muhammad Ali yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Kesbangpol Provinsi Bangka Belitung diangkat menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan Sidharta Gautama yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Babar dan Penanggulangan Bencana Daerah kini menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Bupati Bangka Barat, H. Sukirman menjelaskan ia sangat percaya pejabat yang telah dilantik dapat bersinergi dan mengemban amanah dengan baik demi memajukan Bangka Barat agar maju, sejahtera dan bermartabat.

Selain itu, Sukirman menegaskan bagi pejabat yang belum dilantik untuk tidak berputus asa karena semua itu ada aturannya masing-masing. Maka dari itu, Sukirman meminta agar pejabat tersebut dapat memberikan kinerja yang baik.

” Yang hari ini belum dilantik jangan berputus asa karena aturannya sekarang memberi kepada saudara-saudara tidak usah berlama-lama menunggu 4 tahun. Untuk dapat giliran itu buktikan dengan kinerja pertama kami bupati dan wakil bupati ada di tengah kalian buka bukan karena kedekatan karena kelebihan kalian,” tutup Sukirman. ( IBB )

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Tengah Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian

WARTABANGKA, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian membuka kegiatan sosialisasi pemanfaatan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *