Hampir Final, Samsir-Arief Maju di Pilkada Bangka Barat 2020

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Ketua DPC Hanura Kabupaten Bangka Barat, Arief Ferdiansyah memastikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka Barat 2020. Dia menyebutkan akan berpasangan dengan Samsir yang saat ini menjabat anggota DPRD Bangka Barat. 

“Jadi Hanura saat ini mengerucut, berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera  mengusung Samsir dengan saya,” ujar Arief Ferdiansyah kepada wartabangka.com, Senin (10/8).

Poster Samsir-Arief. (IST)

Akan tetapi, Arief menyebutkan, selain PKS, pihaknya juga akan melibatkan PBB, Perindo dan PAN untuk berkoalisi.  

“Tentunya nanti kita akan ajak temen-temen PBB, Perindo, PAN juga yang pada intinya kita mau bersama juga untuk mencapai tujuan membangun Bangka Barat lebih baik dan sejahtera,” jelas Arief.

Dia menegaskan, dirinya dan Samsir sudah hampir final 90 persen untuk maju dalam pesta demokrasi tersebut. Bahkan, Partai Hanura dan PKS sudah intens membangun komunikasi politik serta membahas strategi kampanye kedepannya.

“Sudah 90 persen, jadi untuk paketnya insyaallah mudah-mudahan sesuai, kami minta doanya saja untuk Bangka Barat lebih baik,” sebut Arief.

Selain itu, Arief menambahkan setelah rekomendasi itu diambil, maka pihaknya akan mendeklarasikan dirinya dan Samsir sebelum masa pendaftaran tanggal 4-5 September.

“Jadi intinya Hanura dan PKS sudah  sepakat bersama dalam Pilkada Bangka Barat 2020 ini dan tentunya kami ingin mengajak PBB, PAN dan Perindo untuk bersama juga. Saat kita ini sedang mengintensifkan (komunikasi-red) dengan PBB, Perindo dan PAN juga,” tutup Arief. (*/)

loading...

Check Also

Sistem Pemantauan Kualitas Air Limbah secara Terus Menerus dan Dalam Jaringan

Penulis: Sri Heldawati, S.TPengendali Dampak Lingkungan DLH Prov.Kep.Babel Sistem Pemantauan Kualitas Air Limbah secara Terus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *